Polwan Polres Ponorogo Peringati HUT POLWAN ke 72 DENGAN DONOR DARAH

Headline

MATARANA.COM- Dalam rangka HUT Polwan ke 72. Polwan Polres Ponorogo melakukan aksi Bakti Sosial, Polwan Peduli Covid-19 dengan melaksanakan Donor Darah yang bertempat di kantor PMI Kab. Ponorgo Jl. Dr. Sutomo Kab. Ponorogo. (21/8) pagi

Kegiatan Donor Darah menjadi bagian dari rangkaian kegaitan peringatan HUT Polwan ke-72 yang diikuti beberapa personel Polwan Polres Ponorogo yang di tunjuk dengan jumlah 59 Polwan.

Dalam pelaksanaan proses Donor Darah, peserta donor wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak.

Melalui kegiatan donor darah tersebut, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H. berharap proses penanganan pasien Covid-19 dilakukan para tenaga medis berjalan baik dan bisa lebih banyak pasien yang sembuh.

Selain itu Wakapolres Ponorogo juga berharap bakti sosial donor darah itu bisa membantu PMI dalam menyediakan stok darah pada masa pandemi ini.

“Bakti Sosial Polwan Peduli Covid-19 Donor Darah Dalam Rangka Hut Polwan Ke-72 Tahun 2020 dengan moto Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”
(dt-)

Facebook Comments