Bhabinkamtibmas Desa Sragi Berbagi

Headline

MATARANA.COM- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi wanita (Polwan) ke 72 Bripka Retna Indah Ike anggota Polsek Sukorejo Sambangi Warga binaan(21/08/20)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sragi Ponorogo memberikan peralatan sholat., alqur’an dan Iqro kepada Takmir Masjid Bhaitul Muttaqin Desa Sragi Sukorejo.

Pemberian tali asih berupa alat Shalat dan Alqur’an di masjid Bhaitul Muttaqin Desa Sragi di laksanakan seusai pelaksanaan Shalat Jum’ at dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., Wakapolsek Sukorejo IPTU Joko Prayito., Kanit dan Anggota Polsek Sukorejo serta Jamaah masjid Baithul Muttaqin Desa Sragi.

Suratno Takmir masjid Bhaitul Muttaqin mengucapkan terima kasih kepada Bripka Retna Indah anggota Polsek Sukorejo yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sragi yang sudah peduli kepada masyarakat desa sragi.

Semoga pemberian ini bermaanfaat bagi jamaah masjid Bhaitul Muttaqin atas kebaikan bhabinkamtibmas ini semoga amal baiknya di balas Oleh Allah SWT.

Saat dikonfirmasi BRIPKA Retna Indah menuturkan Alhamdulilah menjelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72 bisa berbagi kepada masyarakat desa Binaan semoga pemberian yang tidak seberapa semoga bisa bermanfaat dan diterima oleh pengurus masjid ”ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan pemberian alat shalat dan Alqur’an ini dapat digunakan oleh para jamaah untuk kemakmuran masjid., Tambahnya.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., menambahkan kegiatan ini sebagai kepedulian Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya harus melekat kepada masyarakat dalam melaksanakan tugasnya.(tnt)

Facebook Comments