BHABINKAMTIBMAS DESA SUKOREJO BERI TANTANGAN SANTRI

Headline

MATARANA.COM –  Guna mendekatkan diri dengan warga desa binaan BRIPKA Usman Efendi anggota Polsek Aukorejo Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo mengunjungi Ponpes Dar Falah 19/08/20.

Sebagai Bhabinkamtibmas Personil Polsek Sukorejo jajaran Polres Ponorogo BRIPKA Usman Efendi melaksanakan sambang sampaikan himbauan maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kepada Santri Pondok pesantren Darul Falah .

Dala kegiatan sambang kali ini BRIPKA Usma efendi sembari memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19)., juga memeberikan tantangan kepada santri untuk menghafalman UUD 45 bagi santri yang hafal langsung 100 Ribu menjadi hak milik.

Dalam kesempatan tersebut Bripka usman Bhabinkamtibmas desa sukorejo mengatakan kegiatan ini untuk memberikan semangat supaya para generasi milenial jangan hanya menghafal tetapi juga bisa menghayati apa yang terkandung dalam Pembukaan Undang undang dasar 1945.

Mayoritas mereka hafal sehinggal merka tinggal menghayati apa yang terkandung didalam pembukaan indang undang .,pungkas bripka usman.

Facebook Comments