Seusai Apel Pagi Kapolsek Gelar Gaktiplin Internal Cek Kelengkapan Personil

Headline

MATARANA.COM-Gaktibplin tanpa kecuali seluruh anggota dilakukan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan surat-surat identitas dan masker serta Hand Sanitaiser pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek dan Kanit Provost Polsek Sukorejo.

Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polsek Sukorejo secara administrasi lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku untuk kebersihan dan sikap tampang,” jelas Kanit Provos AIPTU Suroto.

Lanjut Kanit Provos AIPTU Suroto, juga mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian. Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku.

Pemeriksaan ini juga menyasar kelengkapan diri untuk mencegah penyebaran Covid 19 makanya dilakukan pengecekan masker dan Sanitaiser.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin polsek Sukorejo, yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak seusai pelaksanaan apel pagi.(tnt)

Revesi dewe

Facebook Comments