Bagi Masker Ajak Masyarakat Cegah Covid 19

Headline

MATARANA.COM-Patroli dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Sukorejo.Selasa (18/8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., Sekcam Sukorejo Drs Hariono,S.Sos.M.M., serta personil Polsek dan Koramil Sukorejo.

Rombongan Patroli Masker dalam perjalanan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker., untuk masyarakat yang tidak memakai masker., Satu per satu di pakaikan masker dan deberi Himbauhan.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., menjelaslan pemberian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 serta untuk membangun masyarakat tertib dalam pencegahan dan penyebaran covid 19.Ucap Kapolsek Sukorejo.

“Kegiatan patroli Masker ini kita bersama pemerintah kecamatan Sukorejo dan Koramil Sukorejo dengan tujuan pencegahan dan Penyebaran covid 19,” tambahnya.

Sasarannya dalam kegiatan tersebut masyarakat yang bergerombol dan tidak memakai masker., Agar masyarakat juga bisa membantu atau ikut serta dalam mencegah dan penyebaran covid 19 untuk tetap mamakai masker sesuai dengan prootokol kesehatan,” harapnya.

Selain itu di era new normal petugas menjelaskan tentang perilaku hidup sehat dan bersih dan protolol kesehatan yang berlaku.Pungkas Kapolsek Sukorejo Beny Hartono.(tnt)

Facebook Comments