Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, Polres Ponorogo gelar Doa Bersama

Headline

MAYARANA.COM Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, Polres Ponorogo gelar Doa Bersama yang di pimpin Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si yang diikuti Pejabat Utama dan personel Polres Ponorogo serta masyarakat lingkungan bertempat di Masjid Uswatun Khasannah. Minggu (16/08)

Doa Bersama itu dimaksudkan untuk mendoakan Para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah, ” Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan Doa bersama Untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia dan untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur, doa malam hari ini kita membaca Surah Yasiin, Ayat Kursi, Al-Fatehah, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas yang masing masing di baca sebanyak 7x”. Ujar Kapolres.

Tahun ini memang beda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini kita mengalami Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sehingga selain mendoakan untuk Pahlawan yang telah gugur juga di tujukan untuk mendoakan agar Covid-19 segera di hilangkan dari muka bumi, kegiatan inipun diawali dengan Solat Isya berjamaah dan tetap menjalankan Protocol Kesehatan dengan di Wajibkannya Jamaah menggunakan Masker, di sediakannya tempat Cuci Tangan sebelum masuk Masjid dan menjaga jarak Shaff makmum 1 meter.

“Suasana penuh Khidmad dengan di gelarnya doa malam hari ini, kita juga mendoakan agar Pandemi ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa menjalani kehidupan sehari hari nya tanpa ada rasa takut, dan semoga dengan di gelarnya doa tepat ke 75 Indonesia Merdeka, mendapat Keberkahan, Menjadikan Negara yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur” pungkasnya.

Facebook Comments