Patroli Polsek Sukorejo intensifkan Tidak Kriminal

Headline

MATARANA.CO.- Guna terus meningkatkan kewaspadaan serta mencegah adanya pelaku tindak kejahatan di wilayahnya anggota Polsek Sukorejo Polres Ponorogo selalu meningkatkan Patroli Kewilayahan, (14/08/2020).

Adapun Patroli yang dilakukan hari ini menyusuri beberapa Desa Kedung Banteng.,Desa Seranagn., Desa Gegeran., Desa Nampan., Desa Sukorejo.,Desa Kalimalang dengan sasaran utama obyek-obyek Vital seperti Perbankkan, SPBU, Ponpesa serta pemukiman penduduk.

Tujuan utama dilakukan patroli adalah untuk memberikan rasa aman nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas,

Petugas Patroli yang di lakukan oleh Bripka Alwy dan Bripka Suyid juga memberikan himbauan  kamtibmas seperti untuk berhati-hati terhadap penipuan dengan modus ilmu gendam,maupun penipuan melalui SMS berhadiah, karena penipuan melalui  SMS ini bisa juga terjadi calon korbannya diarahkan oleh pelaku untuk menuju ATM terdekat.

Petugas juga menyampaikan himbauan terhadap masyarakat agar pakai masker sesuai petunjuk protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan agar wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap aman kondusif.

Sementara Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH saat dikonfirmasi mengatakan”Patroli Kewilayahan merupakan salah satu upaya Preventif yang selalu dilakukan oleh seluruh anggota Polri,di samping itu juga untuk mengantisipasi adanya aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curas,Curat maupun Curanmor  khususnya  yang ada di wilayah Sukorejo ”tuturnya

Facebook Comments