Sambang Dialogis Kapolsek Sukorejo

Headline

MATARANA.COM– Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Polsek Sukorejo Polres Ponorogo untuk selalu aktif menyambangi masyarakat untuk deteksi dini gangguan keamanan serta menciptakan perasaan aman dan nyaman serta cipta kondisi Kamtibmas yang mantap jelang Pilkada (13/8/20).

Kali ini Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono S.H., patroli dialogis kepada warga masyarakat yang di jumpai saat patroli serta door to door system (DDS) yang ada di sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

AKP Beny mengatakan bahwa keaktifan dalam kegiatan patroli sambang dialogis selain untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada di desa baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama, juga untuk mendeteksi dini gangguan Kamtibmas mejelang pilkada kabupaten Ponorogo Desember 2020 nanti.

“Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan gangguan Kamtibmas dan sehingga segala permasalahan dapat ditekan seminimal mungkin”, ujar Kapolsek.

Kapolsek Sukorejo menjelaskan aktifnya seluruh personel dalam kegiatan patroli sambang dialogis maupun door to door systeam kepada seluruh lapisan masyarakat, maka program Polri untuk selalu memberikan pelayanan yang mantap dapat berjalan dengan baik dan maksimal.,Pungkas Kapolsek

“seperti moto Kapolres Ponorogo INSYAALLAH BERSAMA KITA BISA”(tnt)

Facebook Comments