Sambang Sillaturrahmi Kapolsek Sawoo

Headline

MATARANA.COM-Kapolsek Sawoo AKP PAIDI, S.H. melaksanakan Sambang Desa dan Silaturahmi dengan Kepala Desa Ketro bapak Mursid Hidayat di balai Desa Ketro dan juga Kepala Desa Kori bapak Suntoro di balai Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Jumat (7/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo memberikan himbauan kamtibmas diantaranya Menjelang Pilkada Bupati Ponorogo agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar warga, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Sawoo.

“Suhu politik jangan sampai mempengaruhi kamtibmas, untuk itu kami harap bapak Kepala Desa berperan aktif dalam membntu menciptakan sitkamtibmas yang aman, sejuk dan damai baik jelang, pada saat maupun setelah pelaksanaan Pemilukada Ponorogo nanti”, pinta AKP Paidi.

Kapolsek Sawoo juga berpesan agar lebih ditingkatkan lagi peran pemerintahan desa dalam mencegah penyebaran Covid19 khususnya di wilayah desa Ketro dan Kori. Dengan mensosialisasikan Permendes, untuk melakukan pengadakan masker setiap warga sejumlah 4 buah dengan rincian 2 masker diambilkan dari Bumdes dan 2 masker lagi diadakan dari swadaya/gotong royong warga yang mampu. (rb)

Facebook Comments