Kapolsek Pudak Ajak Tokoh Masyarakat Sebagai Penegak Protokol Kesehatan

Headline

MATARANA.COM-Pudak – Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso, mengajak para perangkat desa se Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, untuk tetap disiplin dan menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mengawal adaptasi kebiasaan baru. Agustus ( 07/08/2020)

Hal itu dikemukakan oleh Kapolsek Iptu Joko Santoso, mengingat masih adanya perangkat desa atau kepala Desa di wilayah Pudak, yang kurang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penyebaran covid-19.

“Minimal harus memakai masker. Karena masker secara kasat mata dilihat langsung. Kades dan perangkat desa hingga dusun, RW dan RT harus jadi contoh masyarakat agar covid ini betul-betul bisa kita cegah bersama,” ujar Iptu Joko Santoso kepada awak media ini.

Menurutnya, sosialisasi penerapan protokol kesehatan di wilayahnya sudah dilakukan secara masif dan maksimal. Baik dilakukan melalui para Bhabinkamtibmas maupun bersama-sama Forkopimcam.

“Ya, tinggal masyarakat yang harus disiplin memakai masker, jaga jarak dan jaga kebersihan. Termasuk perangkat desa juga harus menjadi pelopor penegak protokol kesehatan di desanya masing-masing,” tandasnya. (I. M)

Facebook Comments