LAUNCHING PONOROGO BERMASKER, OLEH WAKIL BUPATI PONOROGO

Headline

MATARANA.COM-Wakil bupati Ponorogo Sujarno , MM melouncing Ponorogo bermasker yang bertempat di Kelurahan Tonatan Ponorogo 06/08/20

Hadir dalam louncing Ponorogo Bermasker Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis , SH , SIK , MSi., Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto , SE., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek Ponorogo Akp Haryo Kusbintoro , SH., Camat Ponorogo Siswoyo , SSos , MSi ., Danramil Ponorogo Kapten Supriyadi dan anggota., Pinpinan PKM Ponorogo Utara dan PKM Ponorogo Selatan., Kakel se Kec. Ponorogo., Ormas agama ( Anshor , Banser , Fatayat , Muslimat , Kokam , PP Muhammadiyah , Majelis Taklim Hudatul Muna )., Perangkat kelurahan Tonatan , Karang Taruna. Relawan Covid., Ibu PKK se Kec. Ponorogo., Kelompok / komunitas masyarakat Pajero , N Max serta Pendekar lalu lintas .

Dalam.kesempatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Launching Ponorogo bermasker.

Launching Ponorogo bermasker di karenakan dalam waktu yang relatif singkat selama 3 bulan di Ponorogo sudah ada 208 yang positif Covid 19 , betapa cepatnya penyebaran Covid 19 di Ponorogo.

“Maka dari itu saya mengajak semua undangan yang hadir dan masyarakat Ponorogo untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang salah satunya pakai masker dan selalu jaga kebersihan baik badan maupun linkungan tempat tinggal kita masing masing.”

Launching Ponorogo bermasker oleh Wabup Ponorogo dengan ditandai pemukulan gong serta pembagian masker kepada semua undangan yang hadir serta Komunitas Pajero Ponorogo.(tnt)

Facebook Comments