Tiga Hal Yang Harus Dimiliki Bhabinkamtibmas

Headline

MATARANA.COM-Sawoo – Ikhlas, berusaha maksimal dan berdoa adalah 3 hal yang yang harus dimiliki oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas atau anggota Polri.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Asiz, S.H., S.I.K., M.Si. dihadapan para Bhabinkamtibmas Polsek Sawoo saat kunjungan kerjanya di wilayah paling selatan Kabupaten Ponorogo tersebut, Rabu (5/8/2020).

Kapolres Ponorogo juga menyoroti sejumlah hal terkait penanganan pandemi Covid19 dan kesiapan jelang Pemilukada Kabupaten Ponorogo tahun 2020.

“Sebagai ujung tombak Kepolisian dalam pembinaan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas diharuskan punya 3 hal diantaranya rasa Ikhlas dalam bekerja, kemudian usaha yang maksimal dalam menyelesaikan tugasnya dan yang paling utama adalah kesemuanya itu ditunjang dengan Do’a. Beri penjelasan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid19 sejelas jelasnya. Ajak disiplin pakai masker, bukan hanya memakainya saja, namun juga disiplin dalam hal protokol kesehatan. Insyaallah bersama kita bisa”, sambut Kapolres.

AKBP Mochamad Nur Asiz, S.H., S.I.K., M.Si. juga meminta agar anggota Polsek Sawoo khususnya, ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilukada Kab. Ponorogo tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk. “Juga saya minta netralitas anggota dalam pelaksanaan Pemilukada kedepan ini. Jangan ada anggota Polsek Sawoo ini condong kesana kesini, saya tegaskan kita netral, dan melaksanakan tugas pengamanan dengan semaksimal mungkin”, tegasnya. (rb)

Facebook Comments