Karya Bhakti TNI Di Ponpes Uyun Al Hikam

Headline

MATARANA.COM-Kerja bhakti dalam rangka karya bhakti TNI Satkorwil semester II TA 2020 bertempat di Ponpes Uyun Al Hikam Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo

Karya Bhati TNI yang bertemakan “BHAKTI TNI WUJUD NYATA PENGABDIAN UNTUK RAKYAT*

Tampak hadir dalam kerja bhakti Tersebut Sekcam Sukorejo Drs Hariono M.M.,S.Sos.,Kapolsek Sukorejo Akp Beny Hartono, SH., Danramil Sukorejo KAPTEN inf Ahmad Boas Nur Sasongko., Pengasuh Ponpes UYUN AL HIKAM Fahrudin Munawiri., Timbul Kepala desa Prajegan Kecamatan Sukorejo., dan Kepala Puskesmas Sukorejo.

Danramil Sukorejo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dalam rangka karya Bhakti TNI Satkorwil semester II tahun 2020., ditunjuknya Ponpes Uyun Al Hikam wujud peran serta TNI dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan Ponpes.

Kegiatan ini bentuk sinergitas TNI,POLRI,INKAIT dan tokoh agama serta masyarakat dalam hal ini Ponpes Uyun Al Himam.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI -POLRI bersama inkait kecamatan Sukorejo selalu kompak dalam berbagai hal demi terciptanya wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap Kondusif.

Pengasuh Ponpes Uyun Al Hikam Fahrudin Munawiri saat di konfirmasi menyampaikan Keluarga besan ponpes uyun al hikam mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri kecamatan Sukorejo dan Puskesmas Sukorejo.

Dengan adanya ini kita betul betul terbantu perkembangan Covid 19 yang sudah memberikan arahan kepada santri kami agar terhindar dari covid 19 dilingkungan Ponpes uyun Al Hukam.

Dengan wawasan ini anak anak akan tau akan bahaya dan pencegahannya insyaallah kita semua terhindar dari virus corona.

Alhamdulilah kita sebagai warha negara indonesia yang taat hukum harus tau tentang apa saya yang berkaitan dengan kebersihan., kita harus melihat jauh bahwa kita hidup tidak sendiri jangan sampai kita berpendapat bahwa covid 19 tidak ada berbahaya maka dari itu kita semua harus tanggap dalam menangkat penyebaran covid 19 yang bertujuan menyeamatkan diri sendiri maupun orang lain.

Sementara kepala Desa Prajegan menambahkan kegiatan pagi hari kni sangat positif terutama memberi contoh kepada santri di ponpes uyun Al Hikam supaya santri lebih paham dan mengerti tentang kebersihan agar terhindar dari penyakit terutama virus Corona tanpa ada perintah orang lain keluar dari kesadaran masing masing.

Facebook Comments