Ciptakan Pilkada 2020 Kondusif Kapolsek Sambangi Panwascam

Headline

TRIBRATANEWSPONOROGO.COM-Polres Ponorogo dalam hal ini Polsek Sukorejo semakin meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Dalam ini Kapolsek Sukorejo tidak mau ketinggalan perkembangan situasi kesiapan panitia pemilu kabupaten Ponorogo dengan mendatangi Posko Panwascam Sukorejo Selasa (04/08/2020).

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.,menyampaikan bahwa koordinasi lintas sektoral dipandang sangat penting dalam kegiatan pengawasan terhadap jalannya tahapan pilkada Kabupaten Ponorogo tahun 2020.

Diharapkan Paswascam sebagai fungsi pengawasan pada pelaksanaan Pilkada di tingkat Kecamatan agar selalu meningkatkan koordinasi dengan Instansi terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya agar pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 ini dapat berlangsung kondusif dan lancar.

AKP Beny dalam kesempatan tersebut berpesan., Sebagai Panwascam agar meningkatkan koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengawasan gelaran Pilkada Ponorogo ahir tahun 2020.Pesan Kapolsek

Segala persoalan yang menyangkut Pilkada, agar segera dapat diambil langkah-langkah penanganannya.,Pungkas Kapolsek Sukorejo.

Dalam.kesempatan tersebut anggota Panwascam Sukorejo, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kapolsek Sukorejo yang sudah singgah di Posko Panwascam Sukorejo.(tnt)

Facebook Comments