Jalin Kekompakan dan Keakraban Kapolsek Pudak Sambangi Desa Bareng

Headline

MATARANA.COM-Polsek Pudak terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.
Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso terlihat kompak saat sambang Kades Desa Bareng kec. Pudak hal ini bertujuan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid 19, Senin (03/08/2020) pukul 11.00 wib.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek bersama Kades Bareng, bersama Anggota Polri, warga dan perangkat desa bareng kompak berpincang untuk membahas kesiapan kampung tangguh.
Disela-sela waktu perbincangan Kapolsek Pudak menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid-19 atau Corona yang sudah mewabah, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanytazer agar terhindar dari penyebaran Covid 19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker, serta segera menindak lanjuti warganya yang baru mudik dari wilayah zona merah/hitam dan juga masyarakat yang memiliki riwayat sakit asma menahun, Ujar Kapolsek.

Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Pudak” jelasnya.

( I.M )

Facebook Comments