Kapolsek Pudak Sampaikan Pesan Kamtibmas Ciptakan Ponorogo Damai

Headline

MATARANA.COM-Pudak – Kepala Kepolisian sektor Pudak Iptu Joko Santoso beserta anggota polsek Pudak lainnya melaksanakan pemantauan Temu pendekar salah satu perguruan beladiri yang ada di ponorogo yang bertempat di tanah Goyang Desa. Pudak Wetan, Kecamatan Pudak, minggu 2/8/20.

Dalam kegiatan tersebut tamlak hadir Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara Polres Ponorogo, dan kepala Desa Pudak wetan

Dalam kesempatan tersebut , Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso menyampaikan pesan kamtibmas untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo khususnya Wilayah Hukjm Polsek Pudak.

IPTU Joko juga Menyampaikan situasi yang berkembang akhir-akhir ini hendaknya kita harus perbanyak dengan muhasabah untuk instropeksi diri.

Perkembangan situasi saat ini baik dimedia sosial maupun media cetak maupun media elektronik., Hendaknya kita harus bisa menyikapi dan jangan mudah terpropokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat yang hadir diwilayaha hukum Polsek Pudak untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama menjelang pilkada serentak demi terwujudnya situasi kamtibmas yang Aman., Nyaman  dan Kondusif., Tetap patuhi protokol kesehatan dan senantiasa tetap jaga jarak supaya penyebaran wabah covid-19 bisa dicegah( I.M )

Facebook Comments