Pemudik Magetan Mulai Datang Dihimbau Isolasi Diri Selama 14 Hari

Uncategorized

Matarana.com – Magetan. Disaat Pemerintah Magetan Gencar menghimbau masyarakatnya untuk tidak mudik namun ironinya tetap masih ada yang mudik.

Foto : Terminal Magetan.

Terpantau di terminal Magetan hingga Selasa (7 April) tercatat ada sepuluh pemudik yang masing-masing langsung di data, cek kesehatan, (setelah dipastikan sehat), diarahkan ke desa masing-masing untuk mengisolasi diri selama 14 hari.
Salah satu anggota posko jaga Terminal Magetan Sertu Hari saat diwawancara membenarkan bahwa ada pemudik dari luar kota yang pulang ke kampung halamannya. “Hari ini ada Sekitar sepuluhan orang yang mudik, semua kami data dan kami periksa kesehatnnya, kita arahkan ke desa dan wajib isolasikan diri selama empat belas hari”. Ujarnya

Lebih lanjut Bang Hari Sapaannya mengharapkan warga Magetan yang masih berada diluar kota untuk tidak mudik dulu. “Diharapkan bagi yang belum mudik untuk tahun ini jangan mudik dulu demi menjaga kesehatan keluarga kita semua yang dirumah, serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19”. Jelasnya. (Mbhgio)

Facebook Comments