Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Jajaran Polres Ponorogo

Headline

Ponorogo – Upacara kenaikan pangkat dan purna Bhakti di lingkungan Polres Ponorogo dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH,. S.I.K.,M.M,, dan diikuti personel dan Bhayangkari jajaran Polres Ponorogo YANG dilaksanakan di halaman mako Polres, Selasa (31/12/2019).

“Baru saja kita ikuti bersama upacara kenaikan pangkat tmt 1 januari 2020 Sebanyak 73 Anggota Polres yang naik pangkat sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak bagi anggota, akan tetapi merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas serta kepatuhan terhadap norma/peraturan yang berlaku.
Kenaikan pangkat ini hendaknya menjadi suatu anugerah yang patut di syukuri di kesempatan ini saya menyucapkan selamat atas kenaikan pangkat hendaknya meningkatkan kinerja sehari hari semakin tinggi kepangkatan semakin bertambah beban dan tanggung jawab yang harus diemban. Kedepannya tambah disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga bisa mewujudkan tugas Polri ke depan,” tegas Kapolres Ponorogo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada suami dan istri anggota yang telah mendampingi serta memberikan dukungan moril sehingga suami/istrinya telah berhasil meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres AKBP Arief Fitrianto juga mengucapkan selamat kepada 18 anggota yang Purna Bhakti dan juga terima kasih atas dedikasi selama bertugas menjadi anggota Polres Ponorogo menunjukkan pribadi yang baik dalam mengemban tugas.

Sedangkan anggota yang naik pangkat antara lain AKP ke KOMPOL pengabdian 1 pers., IPTU ke AKP Pengabdian sebanyak 1 pers; Ipda Ke Iptu Sejumlah 10 Personil ,Aiptu ke Ipda Pengabdian sebanyak 7 Pers;Aipda ke Aiptu sebanyak 1 pers;Bripka ke Aipda sebanyak 15 pers;Brigadir ke Bripka sebanyak 27 pers,dan Bripda ke Briptu sebanyak 17 pers serta 18 anggota Purna Bhakti.
Hadir dalam kegiatan tersebut,PJU Polres Ponorogo,Kapolsek Jajaran polres Ponorogo,Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dan wisuda purna bhakti dan Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo. (Alfa/Jar)

Facebook Comments