Pelantikan Perangkat Desa Camat Slahung Himbau Sinergi Dengan Kepolisian

Sosial

Ponorogo – Sebanyak Tiga Desa di kecamatan Slahung melaksanakan Pelantikan perangkat desa, tiga desa tersebut adalah desa Slahung, desa Broto dan desa Janti, pelantikan dilaksanakan bersamaan bertempat di Balaidesa Janti kec. Slahung pada hari Senin, (23/12/2019)

Hadir dalam acara tersebut Camat Slahung Imam Rohni, S sos, M.si. Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf. Sunarji, Kepala KUA KH. Takjul Mujahidin, M.pdi, Kepala desa, Bhabinkamtibamas dan Babinsa serta seluruh perangkat desa dan lembaga desa, tomas/toga.

Dalam sambutanya Camat Slahung menyampaikan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan bekerja dengan baik sebagai pelayan masyarakat sehingga roda pemerintahan desa segera berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah selesai pelantikan diadakan photo bersama dan pemberian ucapan selamat dari Forpimka dan seluruh undangan yang hadir kepada pejabat yang baru dilantik.

Ditempat terpisah Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. juga menyampaikan selamat kepada sekdes dan perangkat desa yang baru dilantik, segera menyesuaikan dengan bidang pekerjaan masing masing dan diharapkan dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera melaporkan ke semua unsur Tiga Pilar desa yaitu Kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tercipta situasi yang kondusif.

Facebook Comments