Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Cek Pos Pengamanan Nataru

Headline

Ponorogo – Jelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.S.H.,S.I.K.,M.M bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto melakukan pengecekan kesiapan pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan dalam menyambut Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Ponorogo, Selasa (24/12/2019).

Dalam pengecekan pos pengamanan, Kapolres Ponorogo dan Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota pam dalam melaksanakan tugas pada Ops Lilin Semeru 2019.

“Tetap waspada terhadap tindak pidana yang ada, selalu awasi lingkungan sekitar dan lakukan patroli pada tempat dan jam-jam waktu tawan kriminalitas antisipasi orang yang mencurigakan,untuk yang jaga Pos pengamanan Gereja agar selalu mengecek klo ada orang yang mencurikan,” ungkap Kapolres Ponorogo.


Selain itu, Kapolres Ponorogo juga berpesan kepada anggota yang menjaga pos agar selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas jaga dan kebersihan pos, karena pos pengamanan sering dikunjungi oleh masyarakat.
“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, jika ada masyarakat yang ingin melaporkan kejadian ke pos pengamanan,” pungkas Kapolres.

Facebook Comments