Silaturahmi Kapolres Ponorogo Kepada Ketua FKPSB Ponorogo

Headline

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M melaksanakan Silaturahmi ke kediaman Muchib Fiqhan S.H., M.H. (Ketua Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri /FKPSB Kab. Ponorogo), di kediaman Muchib Fiqhan Jl. Soekarno-Hatta Ponorogo Selasa, (3/122019 )

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,SH.,S.I.K.,M.M. yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo dan Kanit IV Sat IK Polres Ponorogo IPDA Trijoko Witono., S.H. dalam silaturahmi kamtibmas tersebut Kapolres Ponorogo trimakasih kepada Muchib Fiqhan selaku Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo atas peran serta selama ini sehingga situasi Kabupaten Ponorogo relatif kondusif.

“Alhamdulillah, sejak dibentuknya FKPSB oleh Kapolres terdahulu, konflik antar perguruan silat di Kab. Ponorogo dapat diselesaikan dgn baik, dan bahkan periode beberapa tahun terakhir, Perguruan Silat di Kab. Ponorogo dapat hidup rukun dan berdampingan,” terang Kapolres Ponorogo Selasa (3/12/2019).

Sedangkan Muchib Fiqhan., S.H., M.H. mengucapkan selamat datang Kapolres Ponorogo dan saya sangat berterima kasih Kapolres berkenan datang ke rumah kami, FKPSB dibentuk oleh Kapolres Ponorogo terdahulu AKBP Iwan Kurniawan.,S.H.,M.Si sebagai wadah seluruh Perguruan Pencak Silat dan Beladiri di Kabupaten Ponorogo dan salah satu tujuan dibentuknya FKPSB adalah menyelesaikan konflik antar perguruan di Kabupaten Ponorogo.

Alhamdulillah, sejak adanya FKPSB, hubungan antar Perguruan Silat dan Beladiri dapat hidup rukun dan berdampingan dan Saya selaku Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo beserta FKPSB yang ada di Kecamatan siap menjadi Mitra Polri dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yg aman kondusif. (alfa/jar)

Facebook Comments