Ngopi Bareng TNI-Polri

Headline

Matarana.com- Kepala Kepolisian Sektor Sooko, AKP Supardi, SH bersama para Kanit dan anggota melaksanakan ngopi bareng bersama Danramil 0802/18 Sooko Kapten Inf. Jamal, Selasa (26/11/19).

Dengan ngopi bareng dapat terjalin sinergitas dan soliditas yang baik antara TNI-Polri, serta dapat terjalin silaturohmi yang baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.
.
“Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara anggota Polsek dan Koramil Sooko,”ungkap AKP Supardi, SH.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sooko mengatakan bahwa akan terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan membangun silaturrahmi dan bersinergi dengan TNI-Polri guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sangat penting diadakan, selain dapat berdialog yang bermanfaat dengan membahas situasi terkini dan masalah lainnya yang terjadi di masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna menyelesaikan permasalahan yang ada,”pungkas Kapolsek.

Facebook Comments