Polisi Menteri dan Pejabat Daerah Bintangi Film Layar Lebar.

Uncategorized

Matarana.com – Film yang dibintangi oleh Polisi, Menteri dan Pejabat Daerah, akan rilis pada 28 November 2019 mendatang.

Para pemain film ini di antaranya, Ipda Aditia ACP, Anggika Bolsterli, Ipda Dimas Adit S, Ipda M. Fauzan Yonanndi, Tito Karnavian, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonnah H. Laoly, Ganjar Pranowo, Irjen Dr. Eko Indra H S, Irjen Agus A, Mayjend. TNI M. Sabrar F, dan Tito Karnavian.

Film ini berkisah tentang seorang ayah Horas (IPDA Dimas Adit S) yang menginginkan anaknya menjadi orang kaya.
Keadaan keluarga yang tergolong kekurangan membuat ayahnya mengharapkan Horas menjadi pengusaha, agar bisa mengangkat status ekonomi keluarganya.

Film ini merupakan kerjasama studio produksi MRG Film dan Mabes Polri. Sang Prawira merupakan film layar lebar pertama Ponti Gea dan Onet Adithia Rizlan.

Selain film ini, saat ini juga sedang tayang film produksi Mabes Polri berjudul Hanya Manusia.

Film tersebut bercerita tentang karakter Annisa, salah satu polisi yang baru saja pindah tugas ke Jakarta Utara. Dia seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga.
Annisa yang kini bertugas di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara mendapat tugas untuk mengusut kasus tersebut.

Selalu ada korban tiap harinya. Belum selesai masalah penculikan, tiap hari Anissa juga mendapat tekanan dari hal-hal lain seperti rekan kerja.

Saat kasus semakin rumit, bukannya datang titik terang, adik satu-satunya yang sangat dia sayangi justru menjadi korban penculikan.
Hanya Manusia merupakan karya sutradara Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M. Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah.

Film tersebut dapat dilihat di bioskop terdekat. (Alfa/Jar)

Facebook Comments