Amankan 4 Orang Pesta Miras, Polsek Pulung juga Temukan Obat – Obat Terlarang

Uncategorized

Ponorogo – Polsek Pulung mengamankan 4 orang yang di duga tengah melakukan pesta minuman keras (miras) dan obat – obatan terlarang, Kamis (21/11) sore. Pesta miras tersebut dilakukan di rumah salah seorang pelaku di Dukuh Krajan, Desa Singgahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo Arif Fitrianto menerangkan, penangkapan dilakukan oleh petugas Reskrim Polsek Pulung yang mendapatkan informasi, bahwa di dalam rumah salah satu warga di jadikan tempat pesta miras oleh sekelompok orang dan petugas langsung memeriksa lokasi tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, petugas menemukan satu buah tas slempang warna hitam di dalamnya berisi satu botol warna putih berisi 72 butir pil warna kuning permukaannya terdapat huruf “DMP”, satu unit gawai, dan uang tunai Rp.560.000 (lima ratus enam puluh ribu rupiah) serta satu kantong plastik dalamnya berisi 40 butir pil yang sama seperti didalam tas.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kami menetapkan salah satu pelaku dengan inisial H karena berdasarkan keterangan pelaku lain tas tersebut milik H dan mereka mengaku memperoleh obat – obatan tersebut darinya,” ujar Kapolres Ponorogo, Kamis (21/11).

Sementara itu, Kapolsek Pulung membawa dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan ke kantor polsek pulung guna memproses hukum lebih lanjut.

Facebook Comments