Ketua DPRD Ponorogo Sunarto Pantau Pilkades Bondrang Dan Koripan.

Uncategorized
Foto : Ketua DPRD Ponorogo bersama Kapolres Ponorogo Pantau Pilkades.

Ponorogo – Polres Ponorogo bertugas mengawal pesta demokrasi, Kapolres Ponorogo AKPB Arief Fitrianto melakukan kunjungan sekaligus menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran hukum, Selasa (19/11). Dia menegaskan, setiap pelanggaran hukum yang terjadi akan diproses.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (muspika) dan panitia Pilkades menyambut baik kunjungan Kapolres Ponorogo yang sedang memantau  langsung dua desa yang sedang melaksanakan Pilkades di Kabupaten Ponorogo. Dua desa tersebut adalah Desa Koripan Kecamatan Bungkal  dan Desa Bondrang Kecamatan Sawoo.

Menurut masyarakat sekitar, kegiatan ini merupakan hal yang patut diapresiasi. Kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang sedang melaksanakan Pilkades.

Dalam kegiatan pelipatan surat suara Pilkades, Arief Fitrianto menghimbau agar di saksikan oleh masing masing perwakilan tim sukses Cakades, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari salah satu pihak Cakades. “Panitia Pilkades harus netral dan tidak memihak salah satu calon, sehingga tidak menimbulkan gejolak dan kecurigaan dari masing-masing pendukung Cakades,” ujarnya, Selasa (19/11).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sunarto Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Anik Suharto Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorgo, dan Eka Retno Ketua komisi A Bagian Hukum yang juga ikut memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Koripan Kecamatan Bungkal dan Desa Bondrang Kecamatan Sawoo. (Alfa/Jar)

Facebook Comments