Kapolres Ponorogo Pantau Langsung Pilkades Koripan dan Bondrang.

Uncategorized
Foto : Kapolres Ponorogo pantau pilkades.

Ponorogo – AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo, memantau langsung situasi keamanan dua Desa yang sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/11). Dua desa yang melaksanakan pilkades adalah Desa Koripan Kecamatan Bungkal  dan Desa Bondrang Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Arief Fitrianto memberikan himbauan kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (muspika) dan panitia pilkades agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya tahapan Pilkades di desanya masing-masing.

“Silahkan menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya, siapa pun yang terpilih sebagai Kepala Desa merupakan saudara kita,” ujarnya, Selasa (19\11).

Dia berharap, Kepala Desa yang terpilih mampu melaksanakan amanah dengan baik dan tidak mengecewakan warga yang sudah memberikan kepercayaan. Dia juga menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkades ini.

Selain itu, Arief Fitrianto juga memberikan motivasi dengan mengucapkan selamat bekerja kepada panitia dan pengawas pilkades di dua desa tersebut, semoga Pilkades berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Alfa/Jar)

Facebook Comments