Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Kunjungi Purna PNS Polri.

Uncategorized


Foto bersama Anjangsana Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo

Ponorogo – Anjangsana Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Ibu Inanda Karina Arif Fitrianto bersama Ketua Ranting Bhayangkari di Wilayah Kecamatan Ponorogo, pada hari Selasa, 19 November 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

Anjangsana dengan tujuan ke rumah istri Purnawirawan PNS Polri Ibu Juhartini di Jalan K. Sholikin Kelurahan Paju Kecamatan Ponorogo dan Yatno di perumahan Kertosari Indah Kecamatan Babadan Ponorogo. Silaturahmi dilakukan oleh istri Purnawirawan PNS Polri Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo, Nyonya Inanda Arief bersama pengurus Bhayangkari cabang Ponorogo.

Dia menjelaskan, anjangsana kali ini mengunjungi semua Purnawirawan Polri istri anggota Polri dan PNS Polri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan istri Purnawirawan PNS Polri agar tetap ada ikatan antara yang aktif dengan para keluarga Purnawirawan PNS Polri.

“Untuk menghormati mereka karena keberadaan kami saat ini tentunya di dukung oleh jerih payah para pendahulu kami. Sekaligus pada momen yang baik ini kami keluarga besar bhayangkari dan seluruh staff akan terus melakukan kunjung silaturahmi kepada purna Polri, Warakauri dan purna PNS Polri,” Pungkasnya, Selasa (19/11). (Lia/Fa/Jar)

Facebook Comments