Bhayangkari Ranting Badegan Adakan Bakti Sosial Bentuk Kepedulian.

Uncategorized
Foto Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Ranting Badegan.

Ponorogo – Bhayangkari Ranting Badegan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako. Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayah Badegan, Minggu (17/11/2019).

Bakti sosial langsung dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Badegan, Nyonya dr. Ariana Suwoyo dan diikuti oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Badegan. Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo juga turut serta mendampingi kegiatan bakti sosial tersebut.

Adapun paket bantuan sembako diberikan kepada 3 (tiga) orang janda lanjut usia yaitu Mbah Mesiyem, Mbah Mesinah dan Mbah Narisa. Ketiganya bertempat tinggal di RT 01/RW 01, Dukuh Badegan, Desa Badegan.

Ketua Bhayangkari Ranting Badegan, Nyonya dr. Ariana Suwoyo mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Badegan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Kegiatan ini merupakan program rutin tiap tahunnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa”, tuturnya. Minggu (17/11/2019).

Salah satu penerima bantuan, Mbah Mesiyem mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

” Mugo – mugo Bapak – Bapak kalian Ibu – Ibu saking Polsek Badegan tansah pinaringan sehat lan lancar angsalipun nyambut damel (Semoga Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu dari Polsek Badegan selalu diberi kesehatan dan lancar dalam bekerja)”, ungkap Mbah Mesiyem dalam bahasa Jawa.

Sementara itu, Kapolsek Badegan AKP Drs. Suwoyo mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ibu – ibu Bhayangkari ini selain membantu warga yang kurang mampu juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Kita dukung kegiatan bakti sosial ini dalam upaya membangun kedekatan dengan masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Alfa/Jar)

Facebook Comments