Peringati Maulid Polres Ponorogo Ajak Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.

Uncategorized
Foto bersama Ketua MUI Kabupaten Ponorogo.

Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar doa bersama sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Polres Ponorogo, yang dihadiri oleh Anggota ASN dan Bhayangkari Polres Ponorogo. Kamis (14/11/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Ponorogo, Perwira dan Bintara serta ASN dan Inanda Arief  Ketua Cabang Bhayangkari, serta Bhayangkari Polres Ponorogo dengan penceramah Drs. KH. Anshor M. Rosyidi ketua MUI Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto,S.H.,S.I.k.,M.M yang pagi ini di wakili oleh Kabagsumda Polres Ponorogo KOMPOL Bahrun Nasikin.S.Ag.M.A dalam sambutannya mengajak untuk meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif,” ucapnya kamis (14/11)

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto,S.H.,S.I.k.,M.M. Yang di wakili Kabagsumda Polres Ponorogo  menambahkan “semoga peringatan Maulid Nabi ini bisa membawa berkah dan keselamatan dan cepat di berikan Hujan bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Drs. KH. Anshor M. Rosyidi ketua MUI Kabupaten Ponorogo memberikan ceramah tentang orang yang bersyukur, agar selalu mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Peringatatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Polres Ponorogo juga Menampilkan Team Hadroh Polwan Polres Ponorogo. (Alfa/Jar)

Facebook Comments