Polsek Somoroto Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa.

Uncategorized

U

Foto : Anggota Polisi berikan pembinaan kepada siswa-siswi Al-Mukharom.

Ponorogo – Operasi Bina Waspada Semeru 2019 digelar selama 15 hari, mulai tanggal 8 s/d 22 November 2019. Polsek Somoroto melalui Unit Binmasnya ambil bagian dalam operasi tersebut.

Selama 3 hari, mulai tanggal 12 s/d 14 November 2019 Unit Binmas Polsek Somoroto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di MA Al Mukharom. Tiga personil dilibatkan dalam kegiatan tersebut, Ipda Puryanto,S.H., Aiptu Budi Purwanto dan Aipda Sundari memberikan penyuluhan berupa bahaya radikalisme dan tertib lalu lintas.

Terpisah, Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto,S.H.,M.H. menyampaikan bahwa operasi Bina Waspada Semeru 2019 ini mengedepankan tindakan preemtif, dimana Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas diharapkan untuk aktif sosialisasikan kepada masyarakat terkait bahaya radikalisme atau anti Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Polsek Somoroto dengan MA Al Mukharom selalu intens bekerjasama dalam berbagai kesempatan, mulai dari MOS (masa orientasi siswa), pelatihan PBB maupun kegiatan insidentil berupa pengamanan kegiatan sekolah. (Alfa/Jar)

Facebook Comments