Polemik Penyaluran Air Bersih Berakhir Warga Kembali Menikmati Air Bersih.

Uncategorized

Ponorogo – Berkat upaya yang panjang dan intensif akhirnya polemik penyaluran air bersih di Desa Wayang Kecamatan Pulung membuahkan hasil yang menggembirakan, dan proses penyelesaiannya menemukan titik temu.

Dengan tercapainya kesepakatan dan kesadaran bersama antara warga masyarakat dengan Perangkat Desa Wayang akhirnya pipa yang terputus telah dipasang kembali dari sumber mata air Sedandang Dukuh Mutih untuk dialirkan ke warga Dukuh Surodipo.

Hal ini tak lepas dari jerih payah Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, berkomitmen mendamaikan warga yang bermasalah sehingga mendapatkan hasil yang menggembirakan, tercatat pada setiap kesempatan selalu hadir mengumpulkan warga masyarakat untuk diajak bermusyawarah, pada Selasa 12 November 2019.

Kapolsek Pulung kembali hadir di Balai Desa Wayang guna memberikan sosialisasi kepada seluruh Perangkat Desa Wayang pada momentum selesainya permasalahan ini dipergunakan untuk merangkul masyarakat bersatu padu menjalin kerukunan bersama.

“Sebagai Perangkat Desa pengemban fungsi pelayanan kepada masyarakat, diwajibkan untuk memberi pengayoman kepada warganya jika ada keluhan dan berusaha mencari solusi dari permasalahan tersebut,” Jelas Kapolsek.

“Mulai hari ini marilah kita bersatu padu rangkul semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi didalam pembangunan, ciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai di Desa Wayang ini.” Lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulung memberikan apresiasi kepada semua pihak terutama Perangkat Desa Wayang yang telah bersepakat dan menemukan jalan keluar terbaik sehingga polemik penyaluran air bersih di Desa Wayang dapat berakhir dengan damai. (Alfa/Jar)

Facebook Comments