Kapolsek Jetis Mengajak Warga Untuk Memerangi Radikalisme.

Uncategorized
Foto : Kapolsek Jetis bersama Warga.

Ponorogo – Dalam rangka untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Jetis dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Jetis, personil Polsek Jetis terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis sekaligus bersilahturahmi dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga Desa Nonoketro dan Desa Ngasinan kecamatan jetis kabupaten ponorogo, Selasa 12 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut patroli yang dipimpin Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H Bersama Kanit Intelkam polsek Jetis Aiptu Heru Sumarno memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang tinggal dipasar wage jetis, tepatnya didesa Wonoketro dan desa Ngasinan kecamatan Jetis. Diantaranya agar berhati-hati tentang bahaya radikalisme yang membahayakan bagi keutuhan NKRI serta mengajak untuk memerangi radikalisme dimasyarakat.

Pesan-pesan yang disampaikan “Saat ini masih musim kemarau dimohon untuk tidak membakar sampah disembarang tempat karena akan mengakibatkan bahaya kebakaran, kemudian waspada dan hati-hati apabila meninggalkan rumah selalu mengunci rumah jangan sampai terjadi pencurian serta apabila ada tamu orang asing yang belum dikenal supaya melapor ke RT/perangkat desa,” tutur Kapolsek Jetis.

Giat patroli sekaligus pemantauan situasi pasar jetis berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 11.00 wib, Kapolsek Jetis mengharapkan “dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Jetis, “pungkasnya. (Alfa/Jar)

Facebook Comments