BHARADUTA PONOROGO BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK BALONG DROPING AIR BERSIH.

Uncategorized
Foto : Polisi Droping Air Bersih.

Ponorogo – Hujan yang belum kunjung turun menyebabkan sebagian Desa Ngendut dan Desa Pandak Kecamatan Balong kekurangan air bersih. Hal tersebut terjadi karena sumber air yang keruh akibat kemarau yang panjang, sehingga warga kesulitan mencari air bersih.

Polsek Balong bersama Baraduta Ponorogo menyalurkan air bersih kepada sebagian warga Desa Ngendut dan Desa Pandak Kecamatan Balong, pada Selasa (12/11/2019).

Babinkamtibmas Desa Ngendut, Bripda Sugiyanto dan Babinkamtibmas Desa Pandak, Aiptu Agus Pramono sengaja menyalurkan air bersih ke dukuh yang dekat dengan hutan. Ketika Babinkamtibmas hubungi oleh ketua panitia Baksos penyaluran air bersih Baraduta Ponorogo, dia menjelaskan “dukuh tersebut mengalami dampak kekeringan paling lama karena berada di sebelah barat,” tuturnya.

Baraduta Ponorogo merupakan anggota personil Polri dari Polres Ponorogo angkatan 2003 gelombang II yang sering membantu warga masyarakat Kabupaten Ponorogo. Penyaluran air bersih di Desa Ngendut dan Desa Pandak Kecamatan Balong mendapat bantuan dari Bripka Sugiyanto. Beliau merupakan anggota Bharaduta sekaligus bertugas di Polsek Balong sebagai Ps. Kanit Binmas yang di dampingi oleh Ps. Kanit Patroli Polsek Balong, Aiptu Wiyatim. (Lia/Jar)

Facebook Comments