Polsek Sambit Adakan Family Gathering untuk Meningkatkan Kekeluargaan.

Uncategorized

Foto bersama keluarga besar Polsek Sambit Polres Ponorogo.

Ponorogo – Guna menambah dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara anggota beserta keluarga besar Polsek Sambit Polres Ponorogo, melaksanakan Family Gathering bertempat di Pantai Gemah Besuki Tulungagung pada hari Senin 11 November 2019.

Kegiatan family gathering tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. Kom. Dan dalam kesempatan tersebut nampak keakraban diantara keluarga besar Polsek Sambit. Keluarga besar dari anggota Polsek Sambit nampak menikmati kegiatan serta suasana yang ada dipantai gemah, diantara satu dengan yang lainnya tercipta suasana keakraban dan kebersamaan.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. Kom menyampaikan bahwa dalam kegiatan family gathering akan membentuk suatu kebersamaan karena rasa kebersamaan sudah tertanam di masing masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dan membentuk team building dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sambit.

“Dengan family gathering akan membentuk tim yang solid, semua anggota Polsek Sambit Polres Ponorogo akan terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya family gathering ini Bhayangkari Polsek Sambit akan lebih mengerti bahwa tugas sebagai seorang anggota Polisi yang harus setiap saat berada ditengah tengah masyarakat menuntut untuk jauh dari keluarga, sehingga tidak lagi ada kecurigaan dari ibu ibu bhayangkari apabila suaminya setiap saat dan setiap waktu harus menjalankan tugas.

“Semoga dengan family gathering ini akan dapat menambah motifasi dan kerjasama diantara anggota Polsek Sambit sehingga kedepannya akan dapat tumbuh rasa saling memiliki diantara anggota serta dapat lebih menambah semangat dari anggota Polsek Sambit dalam melaksanakan tugas menjaga kondusifitas kamtibmas yang kedepannya akan semakin berat,” pungkasnya. (Alfa/Jar)

Facebook Comments