Puluhan Anak Yatim dari Panti Asuhan Nurus Samsi Bungkal Mendapat Santunan.

Uncategorized
Foto : Acara penyantunan Anak Yatim

Ponorogo – Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Polsek Bungkal dan Bhayangkari dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad S.A.W saat Arisan Rutin Bhayangkari bertempat di Mapolsek Bungkal, pada Minggu 10 Nopember 2019.

Kegiatan tersebut diikut oleh seluruh keluarga besar Polsek Bungkal yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Bungkal dan Ketua Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari Ranting Bungkal.

Dalam sambutannya Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno. S.Sos memberikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terkait.
” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu – ibu Bhayangkari dan Warakawuri dan anak-anak dari Panti asuhan Nurus Samsi Bungkal,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bungkal juga menyampaikan perintah dari Kapolri. “Perlu saya sampaikan kepada Ibu-ibu untuk Pimpinan kita, Kapolri baru, Kapolri Jendral Drs.Idham Azis, M.Si dan ada perintah awal Commander Wish sebanyak 7 poin, dengan Pimpinan kita yang baru mudah-mudahan ada perubahan yg lebih baik, beliau juga puya moto tidak jauh dengan Presiden,” imbuhnya.

AKP Joko Suseno. S.Sos juga menyampaiakan mengenai pelayanan publik yang tidak dipungut biaya. “Untuk pelayanan sekarang sudah tidak dipungut biaya hanya SKCK yang dikenakan administrasi sebanyak Rp. 30rb itu untuk kas Negara.” Pungkasnya.

Dalam santunan Anak Yatim Keluarga Besar Polsek Bungkal dan Bhayangkari dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad, S.A.W di isi dengan  tausyiah yang disampaikan oleh Uztad Badri, S.Ag dari Bungkal. (Alfa/Jar)

Facebook Comments