Sinergitas Polres Ponorogo dengan PCNU Ponorogo Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI.

Uncategorized

Ponorogo – Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP. ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M.  dengan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Ponorogo bertempat di Kantor PCNU Ponorogo Jl. KH. Ahmad Dahlan Ponorogo, pada Jumat, 8 November 2019

Kapolres dalam Silaturrahmi di dmpingi PJU  Polres Ponorogo antara lain Kabag Sumda Polres Ponorogo, Kompol. H. Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A.; Kasat Intelkam, AKP. Susworo; Kapolsek Ponorogo, AKP. Haryo Kusbintoro, S.H.;Kasubag Humas, Iptu Edy Sucipta, S.H. dan  Kanit V Sat Intelkam, Ipda Sultoni, S.H.

Kedatangan AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo di sambut oleh Drs. H. Fatchul Aziz, M.A. (Ketua Tanfidziyah PCNU Ponorogo); DR. H. Lutfi Hadi Aminuddin, M.A. (sekretaris Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Ponorogo); KH. Muh. Sholehan Al Hafidz (ketua Rais Syuriyah PCNU Ponorogo) serta pengurus PCNU Kabupaten Ponorogo

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Tanfidziyah PCNU Ponorogo, Drs. H. Fatchul Aziz, M.A.mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Kapolres Ponorogo bersama rombongan di Kantor PCNU Ponorogo.

PCNU Ponorogo dengan Polres Ponorogo sampai dengan saat ini terjalin dengan baik dan selalu sinergis dengan tugas tugas yang diemban oleh Kepolisian, karena kami mengemban tugas Amar Makruf, yaitu membentuk manusia yang berpribadi baik dan berakhlakul Kharimah. Dan  kami siap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo dengan Karakteristik masyarakat Ponorogo relatif kondusif.

Ketua Tanfidziyah PCNU Ponorogo, Drs. H. Fatchul Aziz, M.A. PCNU dalam kegiatan keagamaan juga berharap dapat bersinergi positif dengan Polres Ponorogo atau Polsek Jajaran khususnya pada pelaksanaan pengajian rutin Ahad Pon dan keagamaan lainnya.

“Mohon doa dan dukungan  agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan kelancaran dan mohon doa agar situasi Kabupaten Ponorogo senantiasa aman dan kondusif.” tutur Kapolres Ponorogo.

“Kedepan, kami mohon saran kritik dan masukan dari para Ulama sehingga sinergitas antara Ulama dan Umara’ di Kab. Ponorogo dapat terjalin dengan baik untuk terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman nyaman tentram dan Kondusif.” Imbuhnya

Polres Ponorogo senantiasa siap mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU Ponorogo dalam rangka menjaga keutuhan NKRI harga mati dan Menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengajian Ahad Pon oleh PCNU Ponorogo yang telah memberikan ceramah keagamaan yang bersifat positif dan toleran. (Alfa/Jar)

Facebook Comments