Penculikan Anak, Kapolres Berpesan Awasi Pergaulan Anak dibawah Umur.

Uncategorized
Foto : Laporan orangtua korban ke pihak Polisi.

Ponorogo – Anak perempuan berinisial AMD asal Dukuh Gunungsari, Desa Mlarak Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo di duga dibawa pergi oleh Laki-laki asal Lumajang Jawa Timur pada Jum’at 8 November 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian ini bermula waktu korban (AMD) akan menghadiri pesta ulang tahun temannya di Desa Tugu Kecamatan Mlarak Ponorogo. Korban keluar dari rumahnya berjalan kaki, dengan alasan karena akan di jemput oleh temannya di sekitar SD Mlarak. Kemudian AMD dijemput oleh laki-laki menggunakan motor.
“AMD dijemput oleh seorang laki-laki menggunakan motor.” Terang Hendrik Saksi mata.

Sehari setelah menghilang, tepatnya pada hari Sabtu 9 November 2019 pukul 13.00 WIB orang tua korban melaporkan anaknya ke Polsek Mlarak dan diarahkan serta di dampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Mlarak. Selanjutnya diarahkan ke Unit PPA satreskrim Polres Ponorogo.

Atas kesigapan dari Anggota Polres Ponorogo dan upaya yang dilakukan oleh BRIPKA FEBPING, mengecek lokasi keberadaan Pelaku dengan tracking, diketahui pelaku berada di Halaman Parkir salah satu Losmen Penginapan di Jl. Hos Cokroaminoto Ponorogo. Diduga pelaku berinisial IBS asal Lumajang Jawa Timur. Selanjutnya pelaku dapat di amankan dan dibawa ke Unit PPA sat Reskrim Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arif Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M berpesan “Menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar selalu hati-hati dan mengawasi Putra-Putrinya yang masih di bawah umur, agar tidak gampang terpengaruh oleh orang yang belum dikenalnya.” Pungkasnya. (Alfa/Jar)

Facebook Comments