Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo Bagikan Sembako.

Uncategorized

Ponorogo – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo Ny. Beny Hartono, S.H melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Golan Kecamatan Sukorejo Ponorogo dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga Yang kurang mampu, pada Sabtu (9/11/19).

Dalam kegiatan bakti sosial, Ketua Ranting Bhayangkari Sukorejo didampingi oleh Kapolsek Sukorejo Akp. Beny Hartono, S.H dan Kepala Desa Golan Sujari serta Anggota Polsek Sukorejo dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Sukorejo, turut serta dalam bakti sosial penyerahan sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari untuk membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu.


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo mengatakan, “Saya berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat mempercayai tali silaturahmi masyarakat dengan Polisi menjadi lebih humanis dan dapat bersinergi dalam membantu kamtibmas dan meringankan beban hidup warga yang kurang mampu” ucap Ny. Beny Hartono, SH

Selain itu Kepala Desa Golan Sujari sangat bangga akan kepedulian Polri dan khususnya jajaran Polsek Sukorejo berserta Bhayangkarinya yang sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu “Saya sangat bangga atas kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu. Semoga Polri semakin Jaya, ” pungkasnya (Alfa/Jar)

Facebook Comments