SATLANTAS POLRES Ponorogo berikan SIM gratis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73

Sosial
Penyerahan SIM Gratis

PONOROGO – Sambut HUT ke 73 Bhayangkara, Satlantas Polres Ponorogo memberikan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis di Polres Ponorogo. layanan ini diberikan kepada masyarakat Ponorogo yang hanya lahir pada tanggal 1 Juli.

Kasat Lintas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K, menyatakan program ini hanya dikhususkan kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo yang memiliki tanggal lahir 1 Juli.

“Kebijakan ini dikhususkan bagi masyarakat Ponorogo yang memiliki tanggal lahir 1 Juli.” Tutur Kasatlantas Polres Ponorogo (02/04/19)

Menurut AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K, meskipun biayanya digratiskan  tapi semua tes tetap dilaksanakan, yaitu ujian teori dan praktek. Pelayanan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019 sampai dengan 6 Juli 2019. Sampai hari Selasa 2 Juli 2019 jumlah yang lulus ujian teori dan praktek yang mendapatkan sim gratis sudah mencapai 7 orang. Program ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan penerbitan sim gratis ini, masyarakat yang belum mempunyai Surat Izin Mengemudi, dapat memiliki SIM secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang telah dicantumkan.

Facebook Comments